Cuti Kampanye Usai, Iskandar Ajak Tingkatkan Kinerja


Kayuagung -Bupati Ogan Komering Ilir kembali aktif setelah cuti kampanye empat bulan lamanya. Hari pertama masuk kerja ditandai dengan apel dengan jajaran Pemkab OKI di halaman kantor Bupati, Senin (25/6). Usai apel dilaksanakan halal bihalal dengan seluruh ASN. 

Kepada ASN Iskandar menekankan peningkatan kinerja untuk menunjang kemajuan Kabupaten OKI. 

“Visi-misi yang tertuang dalam RPJMD masih menyisakan waktu hingga 2019 mendatang. Untuk itu saya mengajak untuk meningkatkan kinerja bersama-sama menuntaskan tugas-tugas pembangunan” ajak Iskandar mengingat masa Jabatannya sebagai bupati OKI baru akan berakhir pada Januari 2019. 

Iskandar juga menyampaikan terimakasih kepada segenap ASN karena roda pemerintahan dan pelayanan publik dapat berjalan baik meski ditinggal selama bupati cuti pilkada. 

"Selama cuti saya tetap memantau perkembangan. Alhamdulilah berjalan baik apalagi WTP mampu kita pertahankan 7 kali berturut-turut. Saya sampaikan terimakasih, artinya sistem kita berjalan," katanya. 

Iskandar juga mengajak jajaran pemkab OKI untuk menyukseskan agenda Politik Pilkada serentak yang akan berlangsung Rabu lusa. Dia meminta jajaran Pemkab hingga kecamatan berkonsentrasi pada kesiapan pelaksanaan proses pilkada. 

“Koordinasi disetiap lini perlu untuk memastikan masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya. Ketersediaan logistik dan kesiapsiagaan petugas dilapangan harus jadi perhatian” tambah Iskandar. 

Iskandar menekankan kepada ASN untuk tetap menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilkada. 

“Jangan ciderai masa tenang, taati aturan yang dibuat” tegas Iskandar.
Diberdayakan oleh Blogger.