Dea dan Alvin Chong Mencintaimu 99 %

Kayuagung - Dea sedang disibukkan proyek terbarunya. Kali ini Dea berkolaborasi lintas negara dengan penyanyi asal Malaysia, Alvin Chong.  
Bahkan Dea dan Alvin telah menyiapkan single terbaru beserta video klipnya. Lagu ini adalah gabungan dua lagu, yaitu Cinta 99% milik Dea dan Mencintaimu milik Alvin Chong. Hasilnya, kedua lagu tersebut pun digabungkan menjadi satu lagu dengan judul 'Mencintaimu 99%'.
Kedua lagu itu dikemas menjadi sebuah singel baru dengan wajah yang berbeda. “Kami mau lagunya menjadi lebih romantis.” tutur Dea.
Diungkapkan Dea, ide penggabungan lagunya dengan Alvin ini berawal dari adanya kerjasama antara Universal Music Malaysia dengan Musica Studio’s. “Kebetulan cocoknya di Alvin. Aku juga merasa kita punya chemistry yang nyambung dan akhirnya jadilah lagu ‘Mencintaimu 99%’ ini.”
Alvin Chong pun mengatakan Dea sebagai seorang musisi kreatif, yang banyak memberi ide untuk menghidupkan lirik lagu ‘Mencintaimu 99%’. “Lagu ini mempunyai keunikan tersendiri dari segi musiknya, yang sangat berbeda daripada lagu originalnya,” tambah Alvin Chong.
Dea dan Alvin Chong juga telah menyelesaikan proses shooting video klip. Video klip ‘Mencintaimu 99%’ menceritakan pertemuan dua orang dari dua sudut pandang yang berbeda. Video klip single kolaborasi Dea Dalila dan Alvin Chong ini sudah rilis di channel youtube.com/musicastud ios.
Lagu ‘Mencintaimu 99%’ rilis pada tanggal 6 Juli 2018 dan bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform.
Diberdayakan oleh Blogger.