PPNI dan Karang Taruna OKI Gelar Baksos bagi Warga Perairan

Kayuagung
- Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) bersama Karang Taruna Kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar bakti sosial dan khitanan massal bagi anak-anak di wilayah perairan Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis, (25/8)
.
Ketua PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten OKI, Ahmad Fahmi, S.KM mengatakan kegiatan bakti sosial dan khitanan massal ini bertujuan memberikan layanan terbaik kepada seluruh warga dan mendekatkan layanan kepada masyarakat khususnya di wilayah perairan.
.
"PPNI dan Karang Taruna mendekatkan layanan kepada masyarakat untuk mempermudah pelayanan khususnya layanan kesehatan yang bersifat preventif dan kuratif", terang dia.
.
Kegiatan ini menurut dia terselenggara berkat kolaborasi PPNI Karang Taruna Kabupaten OKI.
.
"Didukung oleh Karang Taruna yang selalu hadir dalam kegiatan kegiatan sosial terutama turut berpartisipasi dalam meningkatkan layanan kepada masyatakat ,” jelas dia.
.
Ketua Karang Taruna Kabupaten OKI Maulidini, S.KM  memastikan Karang Taruna OKI akan ambil bagian dalam berbagai kegiatan positif di Kabupaten OKI.
 
"Karang taruna ini adalah organisasi yang dilandasi kesetiakawanan sosial dan keikhlasan. Karang Taruna akan bersinergi, membawa kebaikan bagi kita semua," Ungkap Deny.
 
Sementara Ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten OKI, M. Alki Ardiansyah Iskandar mengatakan sebagai bagian dari masyarakat Karang Taruna harus selalu hadir menjadi mitra pemerintah dalam penanggulangankesejahteraan sosial.
.
"Sehingga, kehadiran Karang Taruna bermanfaat bagi masyarakat serta jadi mitra pemerintah dalam mengentaskan permasalahan-permasalah sosial." Terang dia.
.
Alki juga berharap kegiatan Bakti Sosial dan Khitanan Massal dapat membantu masyarakat sekitar
.
"Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat, serta mudah-mudahan adik-adik yang telah dikhitan diberikan kesehatan, cerdas dan berbhakti kepada orang tua" ujar dia.
.
Bupati OKI melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga OKI M. Refly, S.Sos, MM mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang digelar PPNI dan Karang Taruna OKI.
.
"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Tentu sangat membantu pemerintah dalam memberikan layanan-layanan kepada masyarakat" ucap Refly.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.