M. Rafiq Resmi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketum PRSSNI Periode 2023 – 2027


Kayuagung - M. Rafiq resmi terpilih menjadi Ketua Umum PRSSNI periode 2023 – 2027 secara aklamasi pada Musyawarah Nasional (Munas) ke XVI hari kedua yang berlangsung di Jakarta, Kamis (11/05/2023) menggantikan Erick Thohir.

Mantan Sekretaris Umum PRSSNI Periode 2019 – 2023 itu terpilih berdasarkan kesepakatan seluruh peserta Munas, setelah sebelumnya pendaftaran nama calon Ketua Umum ditutup pada Rabu (10/05/2023) jam 17.00 WIB.

“Karena beban pekerjaan yang sudah kita bahas beberapa hari terakhir ini tanggung jawabnya sangat luar biasa besar, saya mohon dibantu dan didukung agar kita bisa merealisasikan program kerja selama empat tahun ke depan,” kata M. Rafiq saat sambutan setelah resmi terpilih sebagai Ketua Umum.

Ia pun lantas memaparkan langkah berikutnya yang akan diambil, di antaranya menyusun kepengurusan. Rafiq berharap seluruh anggota PRSSNI yang nantinya dipilih mampu bergotong royong menyelesaikan masalah internal dan eksternal yang terjadi.

“Saya senang, tapi disatu sisi ada harap-harap cemas yang semoga segera hilang dan berganti dengan keyakinan, kepercayaan, begitu Bapak Ibu peserta Munas mewujudkan amanat disertai dukungan dan uluran tangan secara moril,” tambah Rafiq.

Tidak hanya pemilihan Ketua Umum, Munas hari kedua juga diisi dengan agenda pembahasan AD/ART dan Program kerja yang akan dijalankan oleh pengurus PRSSNI periode 2023-2027.

Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan Dewan Pengawas yang dilaksanakan secara voting hingga terpilih nama J. Djoko Wahjono Tjahjo, M. Najib Azmie, Hizbullah Razak, Kuswadijaya, dan Ninik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.