PKN Targetkan Sembilan Kursi Pada Pemilu 2024


Kayuagung - Sebagai partai baru rupanya Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) juga memiliki target dalam pemilihan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKI. Bahkan sesuai nomor urut Partai berlambang Elang Berparuh Putih ini menargetkan sembilan kursi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKN OKI, Fadli SHi Didampingi ketua pengkaderan Pimpinan Daerah Sumsel, Alvian Saudi mengatakan, ada 27 bacaleg yang didaftarkan terdiri dari 18 laki-laki dan sisanya perempuan." Kami optimis akan melakukan gerakan mesin politik menuju kemenangan di pileg 2024."

Dapil yang diprioritaskan dapil II dan VII ini ditargetkan bisa meraih  dua kursi,"bebernya Sabtu (13/5).

Kalau dilihat dapil yang paling sedikit bacaleg itu di dapil VII hanya ada tiga tapi optimis nantinya bisa meraih dua kursi. Termasuk juga di dapil II yang sedikit bacaleg nya.

Kalau dilihat memang kebanyakan kaum Milenial memang ingin memajukan kaum milenial untuk terjun ke dunia politik. Nantinya mereka optimis untuk ikut memajukan daerah OKI.

Disinggung soal Money politik pihaknya akan menghilangkan pergerakan money politik sehingga nantinya politik yang dijalankan bersih dan yang terpilih memang tepat sesuai harapan.

Berharap apa yang diharapkan nantinya dapat tercapai dan ini butuh kerja keras semua untuk membesarkan partai dan mendulang suara pada pileg DPRD OKI 2024.

 Terpisah Ketua DPRD OKI, Deri Siswadi MSi menjelaskan, hari ini ada tujuh partai politik yang mendaftarkan diri ke KPU tinggal tersisa besok dan semua berkas yang masuk akan diverifikasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.