728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 02 Maret 2016

Peserta Pelatihan Jurnalistik Diterima Bupati OKI Di Ruang Kerjanya

Iskandar SE Terima Peserta Pelatihan Jurnalistik Di Ruang Kerjanya
Bupati OKI H.Iskandar, SE menerima pelatihan Jurnalistik Young Eco Journalis Boo Camp 2016 yang diikuti perwakilan siswa dan siswi yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kegiatan tadi, didukung Sampoerna Agro, Kabag Humas dan Protokol serta Forum Jurnalis OKI.
Kayuagung - Sampoerna Agro dan Kabag Humas dan Protokol serta Forum Jurnalis OKI, memberikan pelatihan jurnalistik kepada perwakilan siswa dan siswi yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk lebih menguasai cara memberikan informasi kepada masyarakat, Rabu (2/3/16).

Bupati OKI Iskandar,SE menerima peserta pelatihan Jurnalistik Young Eco Journalis Boo Camp 2016 yang diikuti perwakilan siswa dan siswi yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Setelah menerima para pelajar tadi, Iskandar memberikan semangat kepada pelajar agar lebih giat dalam belajar. Kemudian bupati tanpa segan-segan mengajak para pelajar untuk melihat ruang kerja Bupati. 
Iskandar SE Terima Peserta Pelatihan Jurnalistik Di Ruang Kerjanya
Pada kesempatan itu juga Bupati OKI dan peserta pelatihan jurnalistik berfoto, berjabat tangan dan salam komando dilakukan oleh pelajar bak berfoto sama kakak kelas. "Seperti berfoto dengan kakak kelas," ucap Iskandar yang selalu menebar senyum.

Pelajar SMK 1 Mesuji Raya Tri Firmansyah mengatakan, dengan ikutnya pelatihan Jurnalis ini sangat berarti baginya, karena bisa berfoto bersama Bupati OKI H Iskandar,SE. "Saya merasa senang bisa berfoto dan melihat ruang kerja bupati," sungkat Tri.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Peserta Pelatihan Jurnalistik Diterima Bupati OKI Di Ruang Kerjanya Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio