OLIMPIADE SAINS TINGKAT KABUPATEN OKI

KAYUAGUNG RADIO - Sebanyak 355 Siswa,dari 18 Kecamatan Tingkat SMA di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Mengikuti Olimpiade Sains, Selasa (03/04/2012), di SMA Negeri 2 Kayuagung.

Hadir dalam Olimpiade tersebut, selain perwakilan pelajar yang berkompetisi juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan OKI H.Qomarus Zaman S.P.d, dalam hal ini diwakili oleh Kabid SMP/SMA sederajat H.Asnawi SPd MSi, dimana kegiatan Olimpiade Sains ini dilakukan setiap tahun sekali untuk menjaring siswa-siswi Berprestasi yang nantinya, akan mengikuti Olimpiade Sains Tingkat Provinsi dan Nasional.

Adapun yang mengikuti kompetisi ini ialah 355 siswa dari MTK: 56 orang,FISIKA: 54 orang,KIMIA: 51 orang,BIOLOGI: 52 orang,KEBUMIAN: 34 orang,EKONOMI: 39 orang, ASTRONOMI: 29 orang dan KOMPUTER: 40 orang

Sementara itu Kepala SMA Negeri 2 Kayuagung M.Tsabit SPd, mengatakan “ Sangat bersyukur sekali ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Olimpiade Sains, karena ini merupakan kepercayaan dan mudah-mudahan menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi dengan hasil murni,dan tanpa ada kecurangan, serta dikoreksi dan pengawas dari Dinas Pendidikan Kabupaten OKI.

Asnawi pun berharap dengan adanya kegiatan Olimpiade Sains ini, semoga menjadi motivasi bagi pelajar,sehingga bukan saja pada Olimpiade Sains dan di semua kegiatan yang bersifat Prestasi, seperi O2SN dan Sebagainya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.