Berbagai Kalangan Masyarakat Ucapkan Selamat


Kayuagung -Kemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE – H M Djakfar Shodiq (ISO) disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten OKI. Sehari pasca pemilihan Bupati dan wakil Bupati OKI, Kamis (28/6), berbagai kalangan masyarakat berduyun-duyun datang ke kediaman H Iskandar SE untuk mengucapkan selamat.

Pantauan di lapangan, tak hanya masyarakat yang ingin mengucapkan selamat kepada H Iskandar SE, melainkan juga para tokoh masyarakat dan kerabat lainnya. Selain itu, karangan bunga ucapan terus berdatangan dari para kerabat H Iskandar dan H M Dja’far Shodiq, termasuk para kader dan pengurus partai yang mengusung ISO.

Dewi Oktarina, warga Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI mengungkapkan, dirinya sengaja bertandang ke kediaman H Iskandar SE yang memenangi Pilkada OKI versi hitung cepat. “Sengaja datang bersama keluarga, anak, dan teman-teman untuk mengucapkan selamat kepada H Iskandar SE,” katanya.

Dirinya mengharapkan, dengan terpilihnya kembali H Iskandar SE yang kali ini didampingi oleh wakilnya H Shodiq agar pembangunan di Kabupaten OKI semakin baik. “Harapannya agar OKI semakin maju, sesuai visi dan misinya menuju OKI Mandira,” jelasnya.

Semenrara itu, H Iskandar SE yang menerima para tamu ini mengucapkan terimakasih atas ucapan dari masyarakat tersebut. Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat pendukung, para saksi yang bertugas dan juga partai pengusung yang telah bekerja dan membantu proses kemenangan ISO.

“Pilkada telah usai, selanjutnya mari kita kembali bersatu. Tinggalkan perbedaan, jalin kebersamaan untuk memajukan Kabupaten OKI,” ujarnya.
Diberdayakan oleh Blogger.